Diberdayakan oleh Blogger.

Cinta dan Waktu

Rabu, 16 Desember 2009

Suatu ketika di sebuah pulau, dimana dalam sebuah pulau hidup beberapa perasaan, seperti kebahagiaan, kesedihan, pengetahuan termasuk cinta dan masih banyak yang lainnya.suatu hari ada pengumuman bahwa pulau itu akan tenggelam, so semua perasaan rame2 membuat perahu untuk keselamatannya kecuali cinta.


Cinta itu diem di pulau sampai ada yang lain yang akan menolongnya.


Ketika pulau itu sudah hampir mau tenggelam, cinta memutuskan untuk bertanya meminta pertolongan.


Ketika perasaan yang paling sempurna kaya raya dengan grand boatnya lewat, cinta berkata; 'hai kaya kamu bisa bawa aku bersama??


si kaya menjawab;'tidak, saya tidak bisa, banyak emas dan perak di perahuku, tidak ada tempat buat kamu.


Cinta memutuskan untuk bertanya si sombong ketika lewat cinta dengan vessel indahnya, 'sombong please tolong saya??


''saya tidak bisa tolong kamu, kamu semua sudah kelihatan basah, saya takut perahu saya akan rusak''sombong menjawab.


Kesedihan sudah menutup tumpangannya sendiri.,dan kemuadian cintapun bertanya,;\'kesedihan biarkan saya ikut bersama kamu?
oh....cinta saya sudah sedih biarkan sya jadi saya sendiri..


kebahagiaan juga melewati cinta, tetapi mereka tdak mendengar cinta dengan kesenangan mereka dalam tumpangannya.


tiba - tiba terdengar suara ...'come cinta saya akan tolong kamu, disini semua sudah kelihatan tua..so cinta senang dan sangat senang...sampai2 cinta lupa menanyakan kemana dia mau dibawa..kemana mau pergi>>ketika sampai di pulau yang kering, orang yang lebih tua itu pergi dengan jalannya sendiri...


kenyataanya bagaimana menerima ketuaannya itu!!


cinta bertanya pengetahuan, si tua yang lain. "siapa yang sudah menolong saya??


;''yang sudah tolong kamu adalah waktu....pengetahuan menjawab


waktu??tanya cinta....tapi kenapa waktu tolong saya....??


pengetahuan tersenyum dengan bijak dan lembut menjawab,,


"KARENA HANYA WAKTU YANG MAMPU MENGERTI BAGAIMANA BERHARGANYA CINTA"


budh
















0 komentar:

Posting Komentar

Pages

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP