Diberdayakan oleh Blogger.

Hidup di Europa

Rabu, 23 Desember 2009

Mari kita jujur pada kehidupan ini dan tempat dimana kita hidup, setelah sekian lama para peneliti dan hampir di setiap instansi mengamati kemungkinan kehidupan yang terjadi di MARS, yang sudah sedikit memberikan harapan besar untuk ditempati dalam melanjutkan kehidupan, tapi dalam waktu panjang peneliti semakin sedikit membahas hal ini, bahkan mungkin sudah banyak yang tidak memperhatikan, dan kenyataannya memang planet bumi lah tmpat yang sudah dijanjikan dan ditentukan pencipta, planet yang sempurna yang semakin lama dirusak oleh keegoisan manusia.

kesempurnaan planet bumi ini kalo kita bisa katakan hal yang paling umum dan substan yaitu keberadaan air di planet ini, dan hal inilah kehidupan di planet bumi menjadi beragam dan menjadi tempat yang betah bagi manusia untuk berkarya, oleh karena acuan kehidupan di planet adalah air, semakin beragam dan semakin banyak lagi peneliti melakukan observasi keberadaan  planet2 di alam semesta ini, setelah hampir sedikit orang berbicara soal mars kini ada peneliti berbicara sebuah planet.apakah planet itu, planet apa yang memungkinkan??baik, jawaban yang terbaik yang ada di sistem tata surya adalah europa/.

Apa itu Europa??

Bukan Paris atau Barcelona, itu europE, ini adalah salah satu dari empat sattelite besar yang dimilki jupiter dan dipanggilnya europa, merupakan sebuah bulan yang ditemukan galileo galilei tahun 1610. (atau di panggil galilean moons) dimana ukuran dari bulan ini tidak jauh dengan bulan yang kita miliki di bumi.

Apa yang bisa didapatkan kehidupan disana??

Hidup? kita tahu itu, dimana sebuah kehidupan akan berlanjut jika di dalamnya ada air..dari penelitian teryata europa di cover dengan es, tapi apakah yang ada di dalamnya??seperti apa lapisannya??apakah semuanya es?
Dari struktural data diperoleh bahwa europa
1. Es semua ke bawah
2. Es yang mencair
3. Cairan air

Bumi mempunyai cairan air, it has life. europa mungkin punya air yang berkualitas, so mungkin europa mempunyai kehidupan.lalu kalo memang ada air, apakh itu memang di europa ada oxygen. wallalhualam.

sumber : BBC

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP