Diberdayakan oleh Blogger.

PREVENTIVE MAINTENANCE UNTUK ELECTRIC PANEL

Selasa, 05 Oktober 2010


Cleanliness is the Best Policy” Ketika datang to maintaining electrical equipment in a concrete products facility. Focusing on a few simple practices will extend the life of electrical panels and graphic display units that are connected to your equipment.
Best Practices:
·         Jagalah pintu panel dan cover box selalu tertutup, debu dan uap lembab merupakan musuh terbesar dari peralatan listrik.
·         Remove debris dari komponen listrik, panas akan meningkat ketika peralatan listrik semua terkena debu atau concrete. Kotoran jika terdapat dalam component akan berdampak trouble
·         Setiap bulan, check connection listrik dan check semuanya dalam keadaan tight. Loose wire salah satu dalam panel maupun mesin akan menyebabkan electrical arcing. Arcing bias menyebabkan intermittent operasi mesin dan cepat mengalami kerusakan.
·         Jagalah electrical wiring diagram, logic document dan operating manual tetap bersih, rapih dan mudah di acces. One times document sanagt dibuthkan saat trouble.
·         Pastikan tags dan labels masih bias terbaca dan aman, hal itu dapat membantu dalam mengidentifikasi items perlengkapan ayang akan di service.

Dari semuanya Plant akan effisien dan produksi meningkat dengan good programme preventive maintenance.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

  © Blogger template On The Road by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP